Autobiografi Erika Anggiani

Perkenalkan nama saya Erika anggiani biasa dipanggil Erika atau Ika,saya lahir 30juni 2008, Sukabumi Jawa Barat🌷🌷


Ini keluarga kecil sayaa,saya lahir dan dibesarkan dari keluarga sederhana,sayaa 2 bersaudara saya anak ke dua saya juga mempunyai kakak perempuan bernama Siska maryna dan mempunyai adik laki laki bernama Muhammad Arfan attarauf,namun sayang nya adik saya yang laki laki sudah meninggal dunia di usia nya yang 18 hari,saya dilahirkan dari pasangan bapa Uus dan ibu Karmiah,sejak kecil saya di didik untuk jadi anak jujur tanggung jawab dan sabar dalam memahami apapun 💐💐 

                 
Lalu diusia 7tahun sayaa sekolah dasar di SDN 3 GUNUNG BATU disekolah SD saya ikut ekstrakurikuler Pramuka,dan saya lulus  di tahun 2021,

                   



   Dan sayaa lanjut sekolah lagi ke
Smp 2 ciracap, sekarang saya dibangku kelas IX,beberapa bulan lagi saya lulus sekolah rencana saya mau lanjut sekolah lagi ke SMA 1 CIRACAP, disekolah SMP saya mengikuti ekstrakulikuler PMR 

Disekolah saya punya banyak temann  yang asikk banyak kenangan jugaaa samaa temen walaupun kadang kadang nyebelin pen cekek tapi dia teman sayaa





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer